Translate

Senin, 17 Februari 2014

Ratna Anjani -Demi Cintaku (Cipt:Adibal)


         Demi cintaku adalah lagu ter gress dari Ratna Anjani ,tergolong tidak biasa ,karena pemilik hits “Mana mana mana,Bojo loro,cinta 378 dll ini biasanya identik dengan musik up beat ataupun remix,untuk single Anyarnya” Demi cintaku “ ratna Coba mengeksplor sisi lain dari dirinya yaitu ,sisi romantic ,lembut dan elegan. Maka lahirlah single yang manis,indah dan mendayu dayu.
       Penyanyi dan juga sarjana Psikologi ini masih menggaet Adibal sahrul untuk Menulis dan menciptakan konsep lagu dan musiknya ,yang kemudian diterjemahkan dengan apik oleh Arranger  :Arief Iskandar dan dikuatkan dengan sentuhan violist Henri Lamiri ,maka lahir single  demi cintaku yang manis dan elegan dengan sentuhan Nuansa Orkestra.

      Ratna Anjani juga mampu menerjemahkan Lagu demi cintaku dengan baik ,karakter vocalnya yg sexy  tidak hilang ,malah menambah salah satu  vocalis dangdut yg memiliki suara khas dan sangat berkarakter .semoga lagu terbaru dari Big Music ini ,dapat diterima dengan baik dan dapat menggairahkan munculnya kembali karya karya dangdut yg indah dan dan excellent


Tidak ada komentar:

Posting Komentar